/*Just Ordinary Girl ( J.OG ): Phineas and ferb the movie*/ Read more : http://www.wakrizki.net/2011/09/membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz1b0QdFcqL

Senin, 12 Maret 2012

Phineas and ferb the movie




Phineas and Ferb The Movie: Di seberang Dimensi 2 adalah Disney Channel Film Asli berdasarkan serial TV Phineas and Ferb . Film ini ditayangkan 5 Agustus 2011 di Disney Channel , [1] 13 Agustus di Disney XD , 20 Agustus diABC , serta On Demand mulai 1 Agustus dan di Disney Cruise Line mulai Agustus 18. [2] Ia pertama diumumkan oleh Jeff "Swampy" Marsh selama wawancara 2010 Januari dengan Daily Telegraph . [3] Ini adalah film panjang pertama dari Phineas dan Ferb seri, dan animasi keempat Disney Film Saluran Asli .

Film ini mendapat review positif dan premier rata-rata 7,6 juta pemirsa, menjadikannya salah satu rating tertinggi program animasi pada kabel di lebih dari tiga tahun. Ini kemudian naik lebih dari 3 juta pemirsa untuk menjadi siaran televisi kabel terbaik kedua animasi Dasar Pernah dalam Anak-Anak 6-11 dan 9-14 Tweens dan kelima Film kabel terbaik Pernah di Pemirsa Total. 


Plot

Film dibuka dengan Phineas ( Vincent Martella ), Ferb ( Thomas Sangster ),Candace ( Ashley Tisdale ), Perry , alias Agen P ( Dee Bradley Baker ), danHeinz Doofenshmirtz ( Dan Povenmire ), yang telah ditangkap oleh Doofenshmirtz Dimensi 2 dan dalam rantai, yang menyebabkan rakasa, besar berbulu, dikurung disebut "Goozim". Adegan berkedip kembali ke sebelumnya pada hari ketika Phineas and Ferb baru bangun tidur. Sudah lima tahun sejak mereka mengadopsi hewan peliharaan mereka platipus, Perry, dari tempat penampungan hewan OWCA itu. Setelah mengenang bagaimana mereka sampai dia ("Segalanya Lebih Baik dengan Perry"), anak-anak memutuskan untuk bermain raksasa platypus bulutangkis , dan membangun platy-pult dengan teman-teman mereka Isabella ( Alyson Stoner ), Buford ( Bobby Gaylor), dan Baljeet ( Maulik Pancholy ). tapi seperti biasa, Perry hilang, Phineas berpidato tentang sehari-hari, Perry hilang dan bahkan pada ulang tahun ke 5 nya. Perry melemparkan batu menyebabkan perhatian semua orang pada itu, sementara Perry meninggalkan untuk pergi untuk sarangnya. Perry laporan Platypus ke sarang dan don rahasia agennya persona, Agen P. Ia diberi pengarahan oleh Monogram Mayor ( Jeff "Swampy" Marsh ) tentang misinya, menerima gadget baru oleh Carl (Tyler Alexander Mann), dan mengendarai off nya mobil roket. Phineas and Ferb meluncurkan diri dari platy-pult dalam shuttlecock raksasa dan terbang di udara, tetapi akhirnya bertabrakan dengan mobil roket Perry dan crash ke atap gedung Jahat Doofenshmirtz Incorporated (Inc), menghancurkan penemuan Dr Doofenshmirtz terbaru , Yang Lain-dimensi inator.

Sementara itu, setelah mendengar bahwa pacarnya Jeremy Johnson ( Mitchel Musso ) sudah mencari perguruan tinggi yang sempurna untuk dirinya sendiri, Candace, Phineas dan adik Ferb yang lebih tua, memutuskan untuk tumbuh dewasa dan bertindak lebih seperti orang dewasa dengan bantuan sahabatnya, Stacy Hirano ( Kelly Hu ). Phineas and Ferb meminta maaf karena melanggar penemuan Doofenshmirtz dan menawarkan untuk membantunya memperbaikinya. Perry, yang telah tiba di tempat kejadian, kembali ke persona hewan peliharaan nya tanpa berpikir, jangan-jangan pemiliknya mengetahui rahasianya.Anak-anak dan ilmuwan jahat berhasil membuka portal ke Dimensi 2, dan menemukan bahwa itu diperintah oleh Doofenshmirtz alternatif, yang telah merebut kekuasaan di Area Tri-State, tidak seperti rekan jayanya. Doofenshmirtz bertemu dia, dan dua berpartisipasi dalam duet. ("A Best Brand Teman Baru (dan Ini Me)").

Phineas, Ferb, dan Perry mengikuti, dan Doof-2 mengungkapkan identitas Perry sebagai agen rahasia dengan membuat kekasih-Nya, Platyborg (yang Dimensi Perry 2 dikalahkan oleh Doof-2 dan berubah menjadi cyborg a) menyerang anak laki-laki, yang Perry tidak punya pilihan selain untuk menyelamatkan mereka. Anak-anak dan hewan peliharaan mereka membuat terburu-buru melarikan diri dari gedung, sementara Phineas mengungkapkan kemarahannya bahwa hewan peliharaan dirahasiakan ini dari dia ini sepanjang waktu. Ketiganya berusaha untuk kembali ke dimensi mereka dengan menggunakan versi terpencil di lain dimensi-inator, tetapi tidak dapat melakukannya. Mereka memutuskan untuk pergi mencari diri 2 mereka Dimensi untuk membantu, dan mencari tahu bahwa musim panas yang telah dilarang di Kawasan Tri-State dan Phineas and Ferb-2-2 belum pernah mengalaminya. Para Phineas and Ferb biasa menyanyikan sebuah lagu untuk menjelaskan bagaimana itu ("Musim panas (Mana Kita Mulai?)"). Perry melihat berita di TV mengatakan bahwa jika Perry ternyata dirinya, Doof-2 tidak ada salahnya Phineas and Ferb. Sebagai Perry bersiap untuk meninggalkan untuk menghadapi musuh alternatif nya, Phineas sedih menyangkal padanya, mengatakan Perry meninggalkan ("Aku Walk Away").

Phineas, Ferb, dan diri 2 mereka Dimensi lalu pergi ke seberang jalan untuk mendapatkan bantuan dari Isabella Dimensi ke-2 (Isabella-2), hanya harus dihentikan oleh patroli Normbot (disuarakan oleh John Viener), yang diturunkan oleh 2 Dimensi Buford (Buford-2). Mereka mendapatkan di seberang jalan, tetapi mereka semua jatuh ke markas perlawanan. Mereka diikat oleh Girls Firestorm dan disajikan kepada Isabella-2, yang mengakui Buford-2, dan dia melepaskan mereka. Phineas menjelaskan dilema mereka, dan mereka dibawa ke "Dr Baljeet". Dr Baljeet menjelaskan antar-dimensi perjalanan, dan bahwa mereka akan membutuhkan banyak energi untuk sampai ke Dimensi 1. Candace-2 diturunkan menjadi pemimpin kelompok dan mereka membuka portal ke dimensi pertama. Setelah mendengar bahwa Perry telah ditangkap, Phineas and Ferb ingin kembali untuk menyelamatkannya. Candace dan Stacy melihat portal, sehingga mereka pikir itu adalah "kekuatan misterius" yang menyebabkan Phineas dan Ferb penemuan untuk menghilang setiap kali ibu mereka pulang. Candace pikir dia dapat berbicara dengan itu dengan melangkah meskipun tetapi portal menutup di belakang meninggalkan dia terjebak dia di Dimensi 2.

Geng tersebut memutuskan untuk masuk ke markas Doof-2 untuk menyelamatkan Perry dengan menggunakan gerobak tambang bawah tanah, tetapi menemukan bahwa itu adalah jebakan. Perry mampu mengalihkan perhatian Doofs dan Bots Norm dengan menunjukkan hologram Monogram Mayor di kamar mandi. Geng mencoba untuk melarikan diri dengan menuju kembali dengan gerobak tambang, tapi Candace-2 meninggalkan mereka, dengan memisahkan antara gerobak Perlawanan dan geng 1st-Dimensi, jadi dia dan saudara-saudaranya yang aman. Hal ini menyebabkan Phineas, Ferb, Candace, dan menangkap Perry dan saudara-saudaranya marah padanya karena meninggalkan berempat. Phineas and Ferb menolak untuk membangun kembali Dimensi Lain-inator sehingga Doof-2 bisa pergi ke Dimensi 1 dan memperbudak dunia, jadi Doof-2 kalimat mereka untuk diberi makan ke Goozim serta Doof-1 untuk mengganggu dia dengan bisa untuk membawa sial dia.

Sebagai Phineas, Ferb, Candace, Agen P, dan Doofenshmirtz hendak dimakan, Candace-2 muncul, yang telah memiliki perubahan hati, dan menghancurkan Normbots dengan 1st-Dimensi Portal terpencil dan melempar remote untuk Pinehas, yang membuka portal dan lolos bersama dengan teman-temannya sementara Candace-2 diambil. Mereka melakukan perjalanan melalui dimensi banyak ("Merek Realitas Baru"), sampai mereka pulang. Mereka menemukan bahwa Doof-2 telah mengalahkan mereka untuk itu dan Normbots rekannya menyerang kota. Sementara Perry pergi untuk bertarung dengan agen sesama, Phineas, Ferb dan Candace rumah berjalan.

Sambil menonton berita di TV, menonton Perry mulai bergetar karena lebih dekat dengan satu hal, itu bergetar keras dan keras, maka ketika mereka melihat lukisan itu dan dihapus, mereka mengungkapkan cara Perry ke sarangnya, Ketika mereka datang ke sarangnya , mereka diterima pesan dari OWCA dan cara untuk membukanya adalah kunci, yang ternyata adalah kalung Perry, Phineas tidak punya pilihan untuk istirahat kepada masukkan kunci, membukanya, melihat gambar-gambar Perry (ketika ia masih kecil ) di tengah dan gambar Phineas and Ferb di sisi ketika mereka masih muda. Pesan tersebut menyatakan bahwa Perry membutuhkan bantuan mereka. Banyak penemuan anak laki-laki dari episode masa lalu yang diciptakan kembali, dan anak-anak dari Danville menggunakannya untuk memerangi Normbots menyerang Area Tri-State("Robot Kerusuhan"). Phineas dan Perry sampai ke puncak gedung Doofenshmirtz Jahat Incorporated, dimana Doof-2 dan Platyborg berada. Perkelahian terjadi kemudian dengan Perry pertempuran Playborg dan Pinehas pertempuran Doof-2.Akhirnya, Perry mampu mengalahkan Platyborg dan melemparkan tongkat baseball di Phineas sama Doof-2 adalah akan menyerang dia dengan peluncur bisbol. Phineas memukul bola dan terbang ke satelit mengendalikan Normbots, menghancurkan dan menyebabkan Normbots untuk menonaktifkan dan jatuh ke tanah. Seperti Candace memutuskan bahwa dia tidak ingin menjadi dewasa lagi, ia tiba-tiba datang dengan sebuah ide untuk menyelamatkan Kawasan Tri-State, dan dia pergi untuk mendapatkan orang tuanya, Lawrence dan Linda, untuk melihat apa yang terjadi dengan harapan bahwa "kekuatan misterius" akan membuat semuanya hilang.

Ferb Phineas dan Perry bergabung di atap sebagai Doof-2 naik dari lantai dengan versi robot raksasa dirinya. Seperti dia akan menghancurkan dan membunuh ketiganya, yang Doofenshmirtz biasa muncul dan tangan Doof-2 sebuah kereta api mainan. Doof-2 telah kehilangan kereta mainan ketika ia masih kecil, dan yang menyebabkan dia menjadi jahat. Bertemu kembali dengan obyeknya, Doof-2 reformasi dan menggunakan remote untuk menghancurkan semua Normbots dinonaktifkan.Candace dan ibunya keluar dan menemukan segala sesuatu yang kembali normal dan bahwa Candace sekali lagi gagal untuk payudara saudara-saudaranya. Namun, ia mengambil sebagai, karena "kekuatan misterius" mengambil hal jauh sebelum ibunya melihatnya, dengan membawa ibunya keluar, dan menyebabkan Normbots yang akan dibawa pergi, Candace telah menyelamatkan dunia. Berpikir dia gila, ibunya tidak membelinya dan daun.

Doof-2 janji untuk memperbaiki keadaan, tawaran selamat tinggal kelompok dan kembali ke Dimensi 2, hanya untuk menemukan bahwa Mayor Monogram-2 dan Resistance mengharapkan dia; Doof-2 akan ditangkap untuk kejahatannya.Selama ini, Candace-2 patah keluar dari penjara oleh Dimensi Jeremy 2, Phineas and Ferb-2-2. Phineas and Ferb-2-2 mendapatkan Platyborg kembali, kejahatan yang telah diambil dari dia dan Perlawanan mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekan mereka 1 Dimensi. Monogram Mayor dan Carl memberitahu Phineas and Ferb bahwa Perry harus pergi selamanya sekarang mereka tahu bahwa ia adalah agen rahasia. Phineas sekarang tahu alasan mengapa Perry tidak pernah mengatakan kepada mereka rahasianya. Carl kemudian ingat dan mengatakan bahwa Mayor Monogram Doofenshmirtz telah membangun sebuah Amnesia-inator untuk menghapus kenangan (ironisnya, Doof lupa tentang itu). Phineas, Ferb, dan teman-temannya mendapatkan kenangan mereka dihapus dan melupakan hari itu.

Phineas and Ferb mengucapkan selamat tinggal untuk Agen P, dan Isabella, setelah memastikan bahwa tidak satu pun dari mereka akan ingat sepanjang hari, ciuman Phineas. Sebelum Phineas akan mengatakan apa pun selain "ww-tunggu!", Yang Amnesia-inator melakukan tugasnya. Setelah itu, Agen P memasuki sarangnya, dan mengeluarkan kamera. Ia dihubungkan ke layar dan melihat foto-foto dan petualangan pemiliknya 'menyelamatkan Tri-State Daerah dari dua dimensi, tersenyum. ("Takin 'Care of Things").

Dalam kredit, Phineas Flynn , Ferb Fletcher , Dr Heinz Doofenshmirtz (2 Dimensi) , Perry the Platypus , Buford Van Stomm , dan Slash melakukan "Kick It Up Sebuah Notch."

by : wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar