/*Just Ordinary Girl ( J.OG ): Dawn Of The Dead*/ Read more : http://www.wakrizki.net/2011/09/membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz1b0QdFcqL

Sabtu, 10 Maret 2012

Dawn Of The Dead



Dawn of the Dead adalah film yang betemakan zombie 2004  yang disutradarai oleh Zack Snyderdalam bukunya debutnya sebagai sutradara . Ini adalah remake dari George A. Romero 's 1978 film dengan nama yang sama dan bintang Sarah Polley , Ving Rhames , dan Jake Weber . Film ini menggambarkan segelintir manusia yang selamat tinggal di , Milwaukee Wisconsin pusat perbelanjaan dikelilingi oleh kawanan zombie . Film ini diproduksi oleh Hiburan Mogok berkaitan dengan New Amsterdam Hiburan, dirilis oleh Universal Pictures dan dengan akting cemerlangdari anggota cast asli Ken Foree , Scott Reiniger dan Tom Savini .




jalan ceritanya : 

Setelah menyelesaikan pergeseran panjang sebagai perawat , Ana ( Sarah Polley ), kembali ke pinggiran kota itu , Milwaukee Wisconsin lingkungan dan kepada suaminya, Luis ( Louis Ferreira ). Terjebak dalam kencan malam dijadwalkan, berhubungan seks shower, dua melewatkan buletin darurat berita di televisi. Keesokan paginya, Vivian ( Hannah Lochner ), anak perempuan tetangga mereka, memasuki kamar tidur mereka dan membunuh Luis, yang segera reanimates sebagai zombie dan serangan Ana. Dia melarikan diri di mobilnya, tapi akhirnya crash dan tak sadarkan diri. Sebuah montase dari cuplikan berita (set ke Johnny Cash 's "The Man Datang Around" ) menggambarkan peradaban zombie besar di seluruh dunia.

Setelah terjaga, Ana bergabung dengan Sersan Polisi dan mantan MarinirKenneth Hall ( Ving Rhames ), Michael ( Jake Weber ), Andre ( Mekhi Phifer ) dan istrinya yang sedang hamil, Luda ( Inna Korobkina ). Kelompok ini menerobos masuk ke dalam yang dekat mal mana zombified satpam menyerang Luda, yang tampaknya lolos tanpa cedera. Mereka juga dihadapkan oleh tiga hidup penjaga-CJ ( Michael Kelly ), Bart ( Michael Barry ) dan Terry ( Kevin Zegers )-yang membuat mereka menyerahkan senjata mereka dalam pertukaran untuk berlindung. Kelompok ini akan mengamankan mal, kemudian kepala ke atap di mana mereka melihat korban lain, Andy ( Bruce Bohne ), yang terdampar sendirian di toko senjatanya, di seluruh tempat parkir yang dipenuhi zombie.

Keesokan harinya, sebuah truk pengiriman yang membawa korban lebih banyak masuk, dengan zombie dalam mengejar dekat. CJ ingin mengusir mereka tetapi ketika kalah jumlah sisi Terry dengan pendatang baru. CJ dan Bart yang dilucuti sementara pendatang baru masuk ke dalam. Mereka termasuk Norma ( Jayne Eastwood ), Steve Marcus ( Ty Burrell ), Tucker ( Boyd Bank ), Monica ( Kim Poirier ), dan Glen ( RD Reid ), serta Frank ( Matt Frewer ) dan putrinya, Nicole ( Lindy Booth ). Wanita lain ( Ermes Blarasin ) adalah sangat membengkak dan terlalu sakit untuk berjalan, dia di dalam roda melalui gerobak dorong hanya untuk mati dan menghidupkan kembali segera setelah.Setelah ia terbunuh, kelompok ini menentukan bahwa penyakit ini lewat gigitan. Andre daun untuk melihat Luda dan kelompok menyadari bahwa Frank, yang telah digigit, merupakan ancaman potensial. Setelah perdebatan, Frank memilih untuk diisolasi.Ketika ia meninggal dan ternyata, Kenneth menembaknya.

Lain montase menunjukkan selamat menghabiskan waktu di mall dan berbagai hubungan berkembang, termasuk Kenneth dan Andy memulai persahabatan dengan cara pesan tertulis pada papan tulis . Ketika listrik padam, CJ, Bart, Michael, dan kepala Kenneth ke garasi parkir untuk mengaktifkan generator darurat. Mereka menemukan anjing ramah tapi diserang oleh zombie, yang membunuh Bart. Orang-orang yang tersisa terjebak dalam kompartemen pembangkit mana mereka memadamkan zombie dengan bensin dan menetapkan mereka terbakar.

Sementara itu, ia mengungkapkan bahwa Luda tidak luput tanpa cedera saat diserang oleh penjaga keamanan dan sejak memasuki stadium lanjut infeksi. Dia telah diikat ke tempat tidur oleh Andre, di mana dia kemudian masuk ke dalam tenaga kerja dan mati. Dia reanimates dan bayi lahir. Norma memeriksa pada pasangan dan, melihat Luda sekarang zombie, membunuh dia. Andre benar-benar terkunci, mereka bertukar tembakan, membunuh satu sama lain. Sisa dari kelompok tiba untuk menemukan bayi zombie yang segera mereka membunuh. Para korban selamat yang tersisa memutuskan untuk memerangi jalan mereka ke Milwaukee marina, dan perjalanan di kapal pesiar Steve ke sebuah pulau di Danau Michigan .Mereka mulai perkuatan dan memperkuat bus antar-jemput dua dari garasi parkir untuk pelarian mereka.

Andy sekarat karena kelaparan , sehingga kelompok tali sebungkus makanan dan walkie-talkie ke anjing, Kentang, dan menurunkan dia ke tempat parkir. Andy membutuhkan Kentang, yang tidak menarik bagi para zombie, tapi satu mendapat di pintu toko sebelum Andy dapat menutupnya. Nicole, khawatir Kentang, mengambil truk pengiriman dan jatuh di toko senjata, di mana ia terjebak oleh Andy zombified. Kenneth, Michael, Tucker, Terry dan CJ kepala melalui gorong-gorong untuk me-mount penyelamatan. Mereka mencapai toko senjata, menghemat Nicole dengan membunuh Andy. Mereka ambil senjata dan amunisi dan kembali ke mal; sepanjang jalan, Tucker terbunuh setelah ia jatuh ke saluran pembuangan dari jalan, melanggar kedua kaki. Setelah masuk mereka tidak mampu untuk mengunci pintu, memaksa evakuasi segera.

Semua orang tumpukan ke dalam bus dan mereka menavigasi melalui kota. Glen kehilangan kendali dari gergaji mesin, sengaja membunuh dirinya dan Monica; darah splatters di kaca depan menyebabkan Kenneth untuk kecelakaan bus. Sebuah zombie menyerang Steve ketika ia mencoba untuk melarikan diri. CJ keluar dari van pertama untuk mencari korban kecelakaan dengan Kenneth dan Terry. Mereka menghadapi Steve mayat hidup tapi Ana membunuhnya. Dia mengambil kunci perahunya, dan mereka naik bus yang tersisa untuk marina. Di sana, CJ mengorbankan diri sehingga anggota kelompok dapat melarikan diri. Michael mengungkapkan ia digigit sambil membantu Ana untuk naik bus dan Ana melihat ayahnya bunuh diri, meninggalkan Ana, Kenneth, Nicole, Terry dan Chips sebagai korban saja.

Sebuah montase rekaman dari camcorder ditemukan di perahu dimulai dengan petualangan Steve sebelum wabah, dan menyimpulkan dengan kelompok kehabisan persediaan sebelum akhirnya tiba di sebuah pulau. Mereka turun dan diserang oleh segerombolan zombie lain. Film berakhir dengan puluhan camcorder jatuh rekaman zombie mengejar mereka, meninggalkan diketahui nasib mereka.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar