/*Just Ordinary Girl ( J.OG ): Food Boy*/ Read more : http://www.wakrizki.net/2011/09/membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz1b0QdFcqL

Senin, 12 Maret 2012

Food Boy

 


food boy adalah independen film komedi yang dirilis pada tahun 2008 oleh Film Spark Dingin. [1] Hal ini didasarkan pada memenangkan penghargaan 2007 film pendek Boy Makanan. [2] Hal bintang Lucas Grabeel(dari Disney yang populer Tinggi School Musical film) dalam peran utama pertamanya sebagai Ezra, yang menjadi superhero yang dikenal sebagai "Boy Pangan". [3] [4] [5] Brittany Curran ( The Suite Life of Zack & Cody ) memainkan peran utama perempuan Shelby .

Film ini difilmkan di Utah di Sekolah Tinggi Timpview selama musim panas 2007.[6] Sebuah trailer teaser awal Petualangan Boy Makanan telah diposting padaInternet pada November 2007. [7]

Petualangan Boy Makanan perdana di Newport Beach Film Festival pada bulan April 2008 di mana ia memenangkan penghargaan untuk "Film Keluarga Terbaik". [8] Ini melihat sandiwara rilis terbatas di Amerika Serikat pada tanggal 22 Agustus 2008, dan melihat DVD melepaskan pada tanggal 7 Oktober 2008Film ini difilmkan di Utah di Sekolah Tinggi Timpview selama musim panas 2007.[6] Sebuah trailer teaser awal Petualangan Boy Makanan telah diposting padaInternet pada November 2007. [7]Petualangan Boy Makanan perdana di Newport Beach Film Festival pada bulan April 2008 di mana ia memenangkan penghargaan untuk "Film Keluarga Terbaik". [8] Ini melihat sandiwara rilis terbatas di Amerika Serikat pada tanggal 22 Agustus 2008, dan melihat DVD melepaskan pada tanggal 7 Oktober 2008.

Plot

Petualangan Boy Makanan mengambil pendekatan berbeda dengan superherogenre. Cerita ini berpusat di sekitar seorang anak remaja yang menemukan dia memiliki adidaya untuk menghasilkan makanan dari-Nya tangan .

Ezra ( Lucas Grabeel ) adalah atas SMA mahasiswa yang bertekad untuk membuat hidupnya luar biasa. Dia biasanya ditantang ke makan hal menjijikkan seperti muntah dan berhasil memakannya tanpa kerumitan. Namun, tujuannya mendapatkan lebih rumit ketika makanan secara spontan mulai menembak dari-Nya tangan tepat pada waktu yang salah. Chaos biasanya terjadi kemudian.

Setelah menemukan bahwa ia memiliki ini "hadiah" (yang hanya beberapa orang memiliki), Ezra mulai menggunakannya untuk meningkatkan statusnya di sekolah. Teman Ezra Shelby ( Brittany Curran ), Joel (Kunal Sharma) dan Dylan (Jeff Braine) juga mulai mendapatkan lebih populer. Tapi karena ini negara adidaya baru mulai mengambil alih hidupnya, Ezra harus belajar bagaimana cara terbaik untuk menggunakannya. Dia akhirnya dipaksa untuk memutuskan apakah dia setuju dengan (Nenek nya Joyce Cohen ) saran itu, "Tidak semuapahlawan super melawan kejahatan . " 

by : wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar