/*Just Ordinary Girl ( J.OG ): Panic Room*/ Read more : http://www.wakrizki.net/2011/09/membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz1b0QdFcqL

Jumat, 09 Maret 2012

Panic Room

Panic Room adalah 2002 film thriller film Amerika disutradarai oleh David Fincher dan ditulis oleh David Koepp . Film ini dibintangi Jodie Foster , Forest Whitaker , Jared Leto , Dwight Yoakam , Kristen Stewart , dan Patrick Bauchau .Film ini bercerita tentang seorang ibu dan anak yang berlindung di sebuahkamar selama istirahat-dalam rumah mereka oleh tiga perampok yang setelah jutaan dolar disimpan dalam brankas.

Baru saja bercerai Meg Altman (Foster) dan 11-tahun putrinya Sarah (Stewart) baru saja membeli empat lantai batu cokelat di sisi barat atas kota New York.Pemilik rumah sebelumnya, seorang jutawan tertutup, dipasang sebuah ruang yang terisolasi digunakan untuk melindungi penghuni rumah dari penyusup. The " panik ruang "dilindungi oleh beton dan baja pada semua sisi, pintu baja tebal, dan sistem keamanan yang luas dengan beberapa kamera pengintai dan saluran telepon terpisah. Pada malam bergerak dua ke rumah, ini dipecah ke dalam oleh Junior (Leto), cucu dari pemilik sebelumnya; Burnham (Whitaker), seorang karyawan dari perusahaan keamanan kediaman itu, dan Raoul (Yoakam), sebuah topeng ski - memakai penembak direkrut oleh Junior. Ketiga adalah setelah $ 3 juta dalam obligasi pembawa , yang terkunci di dalam lemari besi lantai di ruang panik.[ sunting ]Plot

Setelah menemukan bahwa Altmans sudah pindah, SMP meyakinkan sebuah Burnham enggan, yang diasumsikan rumah itu kosong, untuk melanjutkan pencurian mereka. Ketika mereka memulai perampokan , Meg bangun dan terjadi untuk melihat penyusup pada monitor video di ruang panik. Sebelum tiga dapat menjangkau mereka, Meg dan Sarah berjalan ke ruang panik dan menutup pintu di belakang mereka, hanya untuk menemukan bahwa telepon adalah tdk berlaku. Bermaksud untuk memaksa dua dari ruangan, Burnham memperkenalkan propana gas ke ventilasi udara di ruangan itu; Raoul, bertentangan dengan Burnham dan Junior, berbahaya meningkatkan jumlah gas. Tidak dapat menutup ventilasi, Meg membakar gas sementara ia dan Sarah menutupi diri mereka dengan tahan api selimut, menyebabkan ledakan yang ventilasi ke ruang luar dan menyebabkan kebakaran, melukai Junior.

Para Altmans membuat beberapa upaya untuk meminta bantuan, termasuk sinyal tetangga dengan lampu senter melalui pembukaan pipa ventilasi, tapi tetangga mengabaikannya. Meg kemudian keran ke saluran telepon utama dan mendapatkan melalui ke mantan suaminya Stephen (Bauchau) sebelum pencuri dipotong mereka.

Ketika semua upaya untuk masuk ke dalam ruangan gagal, Junior memungkinkan tergelincir bahwa ada lebih banyak uang dalam aman daripada dia membiarkan, dan menyerah dengan perampokan. Tentang untuk meninggalkan rumah, ia ditembak oleh Raoul, yang memaksa Burnham, di bawah todongan senjata, untuk menyelesaikan perampokan. Stephen tiba di rumah dan disandera oleh Burnham dan Raoul-yang sangat beats dia. Lebih buruk lagi, Sarah yang memiliki diabetes , menderita kejang. Darurat nyaGlukagon jarum suntik dalam lemari es di luar ruang panik. Setelah menggunakan Stephen sadar untuk mengelabui Meg ke sejenak meninggalkan ruang panik, Burnham masuk itu, menemukan Sarah tak bergerak di lantai. Setelah mengambil jarum suntik untuk Sarah, Meg berjuang sebentar dengan Raoul, yang dilemparkan ke ruang panik, senjatanya terlempar dari tangannya. Seperti Meg melempar jarum suntik ke ruang panik, panik Burnham mengunci diri, Raoul, dan Sarah dalam, menghancurkan tangan Raoul di pintu baja geser. Meg, sekarang dengan pistol, menimbulkan dua penyusup melalui interkom untuk memberi Sarah suntikan, yang Burnham, yang lebih manusiawi dari dua, tidak.

Setelah sebelumnya menerima telepon dari Stephen, dua polisi tiba. Dengan Raoul mengancam akan membunuh Sarah, Meg terletak di perwira dan mereka pergi. Sementara itu, Burnham membuka aman dan menghapus $ 22 juta obligasi pembawa dalam. Sebagai perampok berusaha meninggalkan saat menggunakan Sarah sebagai sandera, Meg hit Raoul dengan melarikan diri palu godam dan Burnham. Setelah tunas Stephen terluka parah di Raoul dan meleset, Raoul menonaktifkan dirinya dan bersiap untuk membunuh Meg dengan palu godam, tetapi Burnham, setelah mendengar teriakan Sarah, kembali ke rumah dan tunas Raoul mati, menyatakan, "Anda akan baik-baik saja sekarang" untuk Meg dan putrinya sebelum pergi.Polisi, diperingatkan oleh perilaku yang mencurigakan Meg sebelumnya, tiba berlaku dan menangkap Burnham, yang memungkinkan obligasi pembawa pergi, mereka terbang bersama angin.

Kemudian, Meg dan Sarah, setelah pulih dari pengalaman mengerikan mereka, mulai mencari koran untuk rumah baru.
[ sunting ]Pemain
Jodie Foster sebagai Meg Altman
Kristen Stewart sebagai Sarah Altman
Forest Whitaker sebagai Burnham
Jared Leto sebagai SMP
Dwight Yoakam sebagai Raoul
Patrick Bauchau sebagai Stephen Altman
Ann Magnuson sebagai Lydia Lynch
Ian Buchanan sebagai Evan Kurlander
Paul Schulze sebagai Chief Rick Keeney
Andrew Kevin Walker sebagai tetangga Sleepy
Nicole Kidman sebagai pacar Stephen di Telepon (uncredited)

Fincher awalnya dilemparkan Nicole Kidman sebagai Meg Altman, tapi Kidman menderita cedera lutut selama pembuatan filmMoulin Rouge! dan putus. [1] Kidman digantikan oleh Jodie Foster, yang Fincher kata terpengaruh nada film tersebut. [2] Dia berkata, "Nicole Kidman membuat Anda membuat film yang berbeda Ini seperti Hitchcock pengecoran Grace Kelly.. Ini tentang kemewahan dan fisik. Dengan Jodie Foster itu lebih tentang apa yang terjadi di matanya. Ini lebih politik. Jodie adalah seseorang yang telah menghabiskan 35 tahun membuat pilihan yang mendefinisikan dirinya sebagai seorang wanita dan mendefinisikan perempuan dalam film. "

by wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar