/*Just Ordinary Girl ( J.OG ): The Green Hornet*/ Read more : http://www.wakrizki.net/2011/09/membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz1b0QdFcqL

Jumat, 09 Maret 2012

The Green Hornet


The Green Hornet adalah Amerika radio dan televisi bertopeng main hakim sendiri diciptakan oleh George W. Trendle dan Fran Penyerang , dengan masukan dari radio sutradara James Jewell , pada tahun 1936. Sejak debut radio di tahun 1930an, Green Hornet sudah muncul di drama serial banyak di berbagai media. Karakter ini muncul dalam serial film yang pada 1940-an, televisi jaringan program pada tahun 1960, beberapa seri buku komik dari tahun 1940 pada, [1] dan sebuah film pada bulan Januari 2011 .

Meskipun berbagai inkarnasi kadang-kadang mengubah rincian, dalam versi kebanyakan Green Hornet adalah alter ego Britt Reid dari, penerbit muda kaya Sentinel Harian ke hari yang padam di bertopeng identitas "Green Hornet" di malam hari untuk melawan kejahatan sebagai sebuah main hakim sendiri. Dia ditemani oleh rekannya yang sama bertopeng dan kepercayaan,Kato , yang mengendarai mobil mereka berteknologi maju, yang "Black Beauty". Sebagai Green Hornet, Reid menyamar sebagai penjahat untuk menyusup dan kemudian pertempuran bawah tanah, meninggalkan penjahat dan bukti yang memberatkan belakang untuk polisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar