/*Just Ordinary Girl ( J.OG ): zombieland*/ Read more : http://www.wakrizki.net/2011/09/membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz1b0QdFcqL

Kamis, 20 Oktober 2011

zombieland

Zombieland adalah film komedi zombie 2009 Amerika disutradarai oleh Ruben Fleischer dari skenario yang ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick. Bintang film Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Emma Stone, dan Abigail Breslin sebagai selamat dari kiamat zombie. Bersama-sama mereka mengambil perjalanan diperpanjang di Barat Daya Amerika dalam upaya untuk menemukan tempat perlindungan bebas dari zombie.
Zombieland menerima ulasan kritis positif dan sukses komersial,  lebih dari $ 60.800.000 dalam 17 hari dan melebihi Dawn 2004 film dari Mati sebagai film zombie atas-terlaris sampai saat ini di Amerika Serikat. [3]
Dua bulan setelah regangan bermutasi penyakit sapi gila telah berubah menjadi zombie kebanyakan manusia, mahasiswa "Columbus" (Jesse Eisenberg) sedang dalam perjalanan ke Columbus, Ohio untuk melihat apakah orangtuanya masih hidup. Columbus adalah menutup-in yang telah menghabiskan sebagian besar hidupnya dalam bermain World of Warcraft. Dia kehilangan mobilnya kecelakaan dan pertemuan "Tallahassee" (Woody Harrelson), yang pada quest untuk menemukan Twinkies terakhir di Bumi. Mereka bepergian bersama-sama dan ketika mereka berhenti di sebuah toko kelontong, mereka bertemu dua saudara perempuan, "Wichita" (Emma Stone) dan "Little Rock" (Abigail Breslin). Para suster con mereka ke dalam menyerahkan senjata mereka dan mencuri kendaraan mereka. Kemudian, dua pria menemukan lain truk sarat dengan senjata, tetapi ketika mereka bertemu gadis-gadis lagi, gadis-gadis berusaha sekali lagi untuk mencuri truk mereka. Columbus mengusulkan gencatan senjata dan menyarankan mereka bepergian bersama-sama.
Kelompok ini memutuskan untuk melakukan perjalanan ke taman "Playland Pasifik" hiburan, yang dikabarkan akan zombie-bebas. Columbus tidak setuju pada awalnya, tapi ketika Wichita memberitahu kepadanya bahwa kampung halamannya telah dihancurkan, ia memutuskan untuk tinggal dengan kelompok, memiliki tempat lain untuk pergi. Sepanjang jalan, mereka melewati Tallahassee Hollywood dan memutuskan untuk membawa mereka ke rumah Bill Murray. Tallahassee dan Wichita bertemu Murray sendiri, yang tidak terinfeksi tetapi menyamar sebagai zombie sehingga ia bisa berjalan dengan aman di antara terinfeksi dan bermain golf tanpa terganggu. Ketika Murray mencoba untuk menakut-nakuti Columbus dan Little Rock sebagai lelucon praktis, Columbus tunas dan membunuhnya, percaya dia menjadi zombie nyata. Kemudian, Columbus menyadari Tallahassee telah berduka untuk putranya, kalah dari zombie, bukan anjingnya karena ia sebelumnya memimpin Columbus untuk percaya. Wichita mulai mengembangkan perasaan untuk Columbus, dan dua hampir ciuman; lampiran takut, dia daun dengan Little Rock untuk Playland Pasifik. Columbus memutuskan untuk pergi setelah Wichita, dan ia dan Tallahassee, yang awalnya menolak, mengejar para suster di salah satu kendaraan Murray.
Wichita dan Little Rock tiba di Pacific Playland dan menyalakan semua wahana dan lampu, menarik zombie di dekatnya. Pertempuran terjadi kemudian, meninggalkan para suster terjebak pada naik menara drop dan kehabisan amunisi. Tallahassee dan Columbus tiba tepat sebagai amunisi para suster habis. Tallahassee berhasil memikat mayoritas pergi, lalu sengaja mengunci diri di bilik permainan sementara Columbus pergi setelah saudara. Columbus menyimpan gadis dan, di terima kasih, Wichita mengungkapkan nama sebenarnya kepadanya, Krista. Kedua kemudian berbagi ciuman pertama mereka. Tallahassee menghilangkan zombie yang tersisa sendirian dan akhirnya mendapat Twinkie yang Little Rock telah diperoleh. Sebagai empat meninggalkan taman, Columbus menyadari bahwa ia memiliki keluarga yang nyata pada akhirnya.

Pemain

Referensi

^ "Zombieland". British Board of Film Classification. 24 September 2009. Diakses pada 14 Maret 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar