/*Just Ordinary Girl ( J.OG ): Carriers*/ Read more : http://www.wakrizki.net/2011/09/membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz1b0QdFcqL

Sabtu, 22 Oktober 2011

Carriers

Carriers adalah film horor 2009 Amerika tentang empat orang melarikan diri dari pandemi virus. Itu ditulis dan disutradarai oleh Alex Pastor dan David Pendeta dan Lou Taylor Pucci bintang, Chris Pine, Piper Perabo dan Emily VanCamp.

Alur
Sebuah virus yang menular telah menyebar ke seluruh dunia, membunuh hampir semua orang. Dua bersaudara, Brian dan Danny, bersama dengan Brian pacar Bobby dan teman Danny Kate, sedang menuju ke sebuah tempat yang disebut Turtle Beach di mana mereka percaya bahwa mereka dapat menunggu pandemi virus untuk mati.
Dalam perjalanan mereka di sana, mereka bertemu seorang pria, Frank, dan terinfeksi putrinya Jodie muda, dan akhirnya membawa mereka ke tempat di mana serum untuk pandemi telah dikembangkan. Setelah kedatangan mereka menemukan bahwa serum tidak bekerja, dan dokter-satunya yang masih hidup adalah tentang untuk bunuh diri dengan sekelompok sisa anak yang terinfeksi. Sementara itu, Bobby sengaja terinfeksi oleh Jodie ketika mencoba untuk membantunya. Ia menyembunyikan dirinya dari infeksi yang lain. Mereka meninggalkan Frank dan Jodie belakang.
Setelah ini, mereka berhenti di sebuah lapangan golf, dan meskipun Bobby mencoba untuk mencegah hal itu, Brian menciumnya. Lapangan golf sedang digunakan sebagai dasar oleh sekelompok kecil survivalists bersenjata, yang menangkap kelompok. Mereka menanggalkan pakaian gadis-gadis untuk memeriksa infeksi, menemukan Bobby, dan mengirim mereka pergi. Kate menekankan bahwa mereka akan berakhir mati jika Bobby terus untuk bepergian dengan mereka dan Brian akhirnya meninggalkan Bobby menangis belakang di sebuah pompa bensin sepi.
Mereka hampir kehabisan bahan bakar, tetapi menghadapi dua perempuan menuju arah yang berlawanan dengan mereka. Danny meminta bantuan, tetapi mereka menolak dan Brian tunas mereka putus asa untuk bahan bakar mereka, tetapi tidak sebelum salah satu wanita tunas Brian di kaki. Brian kemudian istirahat di bawah tekanan karena harus membuat semua keputusan yang sulit dalam rangka untuk menjaga semua orang hidup, dan Danny menemukan bahwa adiknya juga terinfeksi. Atas desakan Kate, dia menembak Brian dan membakar topeng dan tubuh penyakit ditunggangi. Setelah itu, Danny dan Kate mencapai Turtle Beach dan Danny menyadari bahwa, tanpa saudaranya, tempat yang tampak begitu khusus bagi mereka sebagai anak-anak sekarang kosong.


Pemain  :


Lou Taylor Pucci sebagai Danny
Chris Pine sebagai Brian 
Piper Perabo sebagai Bobby
Emily VanCamp sebagai Kate 
Christopher Meloni sebagai Frank 
Kiernan Shipka sebagai Jodie 
Mark Musa sebagai Dokter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar