/*Just Ordinary Girl ( J.OG ): The Walking Dead Movie*/ Read more : http://www.wakrizki.net/2011/09/membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz1b0QdFcqL

Rabu, 19 Oktober 2011

The Walking Dead Movie

The Walking Dead adalah pasca-apokaliptik horor serial televisi Amerika yang dikembangkan untuk televisi oleh Frank Darabont dan berdasarkan seri buku komik yang sedang berlangsung, The Walking Dead, oleh Robert Kirkman, Tony Moore dan Charlie Adlard [1]. Pusat seri pada kecil kelompok yang selamat dipimpin oleh Deputi Sheriff Rick Grimes dan keluarganya.
Seri perdana pada tanggal 31 Oktober 2010, dan disiarkan di saluran televisi kabel AMC di Amerika Serikat. [2]
Musim pertama ditayangkan untuk pujian universal dan dinominasikan untuk beberapa penghargaan, termasuk Drama Seri Televisi Terbaik di Globe Awards ke-68 Emas [3]. Berdasarkan penerimaan, AMC seri baru untuk musim kedua dari 13 episode yang ditayangkan pada tanggal 16, 2011 [4] [5].Isi

    
Seri 1
        
1.1 Musim 1 (2010)
        
1.2 Musim 2 (2011-2012)
    
2 Pemain
        
2.1 Utama
        
Berulang 2.2
    
3 Produksi
        
3.1 Pengembangan sejarah
        
3.2 Menulis
        
3.3 Pembuatan Film
        
3.4 Pemasaran
        
3,5 Berbicara Mati
    
4 Rilis
    
5 Penerimaan
        
5.1 penerimaan Kritis
        
5.2 Ratings
            
5.2.1 Musim 1
            
5.2.2 Musim 2
        
5.3 Penghargaan dan nominasi
    
6 Referensi
    
7 Pranala luar
[Sunting] Seri tinjauanArtikel utama: Daftar episode The Walking Dead


Mati Berjalan menceritakan kisah setelah terjadinya kiamat zombie, maka sekelompok kecil yang selamat, bepergian di seluruh Amerika Serikat terpencil untuk mencari rumah baru jauh dari gerombolan mayat hidup pengacakan (atau "pejalan kaki"). Plot ini difokuskan terutama pada unsur manusia dari dunia pasca-apokaliptik dan cara umat manusia berjuang bertahan. Kelompok ini dipimpin oleh Rick Grimes, yang deputi sheriff di sebuah kota kecil Georgia sebelum wabah zombie. Seperti situasi mereka tumbuh lebih berbahaya, keputusasaan kelompok untuk bertahan mendorong mereka ke jurang kegilaan. Pada gilirannya setiap mereka dihadapkan dengan kengerian tak tertahankan yang datang dari memiliki jalan mati lagi, perubahan dinamis dari kelompok mereka, serta menghadapi permusuhan dari sisa-sisa yang tersebar dari rakyat berjuang manusia yang terfokus pada kelangsungan hidup mereka sendiri, sekarang struktur masyarakat global telah runtuh.[Sunting] Musim 1 (2010)Artikel utama: The Walking Dead (musim 1)
Pusat-pusat di Deputi musim pertama Rick Grimes, yang ditembak dan berakhir dalam keadaan koma untuk waktu yang tidak ditentukan. Ketika ia terbangun, ia menemukan sebuah dunia pasca-apokaliptik dibanjiri dengan orang mati berjalan. Dia meninggalkan rumah sakit dan menemukan istri dan anaknya yang hilang. Rick lengan dirinya dan, setelah mendengar desas-desus dari survivor, memulai perjalanan berbahaya untuk Atlanta, di mana CDC dikatakan telah menetapkan zona aman-dikarantina di kota dan di mana keluarganya mungkin bersembunyi. Selama perjalanannya, Rick melihat kehancuran yang ditinggalkan oleh "pejalan kaki" (suatu julukan yang diberikan kepada zombie). Setelah mencapai Atlanta, ia segera menemukan bahwa kota ini dikuasai oleh mayat hidup dan tidak lagi aman.
Beberapa kilometer di luar kota, istri Rick Lori dan putranya Carl telah bersembunyi dari para pejalan kaki dengan Shane Walsh, mantan rekan Rick dan teman terbaik. Mereka telah mendirikan kamp dengan sekelompok kecil yang selamat dari seluruh negeri. Setelah diselamatkan dari Atlanta oleh kelompok dan bersatu kembali dengan Lori dan Carl, Rick mengasumsikan posisi perintah dengan Shane dan harus bertanggung jawab tidak hanya untuk keluarganya tapi juga untuk kelangsungan hidup kelompok. Bagian dari kelompok kembali ke Atlanta untuk memulihkan senjata, di mana mereka datang ke dalam konflik dengan korban lain, tapi Rick segera meredakan ketegangan. Namun, mereka kembali ke perkemahan mereka, mereka merasa sudah hampir dilindas oleh pejalan kaki. Berharap untuk menemukan pengobatan bagi anggota terluka, sisanya memutuskan untuk kembali ke Atlanta dan mencari bantuan dari CDC.
Di CDC, semua kecuali satu anggota staf (Dr Edwin Jenner) telah melarikan diri atau bunuh diri. Dr Jenner menjelaskan penelitian ke dalam penyebab "kiamat zombie". Namun bangunan CDC bukan safe haven kelompok tersebut percaya. Hari berikutnya, kekurangan bahan bakar untuk generator menyebabkan protokol keamanan tertentu akan dimulai, yang akan mengakibatkan kehancuran dari CDC. Dr Jenner menjelaskan bahwa Prancis mungkin telah menemukan obatnya, karena mereka satu-satunya negara yang tinggal ilmuwan di laboratorium mereka. Dr Jenner memilih untuk tinggal di CDC meskipun ledakan yang akan datang. Sebelum melarikan diri kelompok, Dr Jenner membisikkan sesuatu yang tidak dikenal ke telinga Rick. Kelompok ini lolos seperti Jenner dibunuh oleh diri sendiri urutan bangunan.[Sunting] Musim 2 (2011-2012)Artikel utama: The Walking Dead (musim 2)
Musim kedua ditayangkan pada tanggal 16 Oktober 2011 dan akan menampilkan 13 episode [4] [5]. Pada 2011 Paley Center for Media panel, [6] diumumkan bahwa musim kedua akan menampilkan kelompok Grimes 'penyintas meninggalkan Atlanta untuk pedesaan, termasuk pertanian keluarga Greene, pengaturan dalam seri buku komik [7] Pembuatan film musim 2 mulai pada bulan Juni 2011 di daerah Atlanta lebih besar. [8]. Sebelum awal musim 2, sebuah webisode 6 bagian seri ditayangkan 3 Oktober 2011 di website AMC. Para webisodes detail peristiwa hanya ketika wabah dimulai, khususnya kehidupan Hannah, juga dikenal sebagai "gadis sepeda", yang muncul di episode pertama dari seri. [9]
Musim dimulai segera setelah ledakan dari CDC. Grimes dan yang selamat tidak melihat alasan untuk tetap di Atlanta dan meninggalkan ke pejalan kaki, menuju ke Fort Benning. Sepanjang jalan, mereka datang di kemacetan lalu lintas kendaraan di I-75. Kelompok ini loots beberapa kendaraan untuk pasokan dan menyembunyikan sebagai pendekatan pejalan; Sophia kabur ke hutan. Kelompok yang tersisa berkaitan dengan hubungan interpersonal, sementara pencarian dilakukan. Para pencari datang di rusa dan Carl ditembak ketika dia mendekati.[Sunting] PemainArtikel utama: Daftar karakter Walking Dead[Sunting] Utama

    
Andrew Lincoln sebagai Rick Grimes
    
Jon Bernthal sebagai Shane Walsh
    
Sarah Wayne Callies sebagai Lori Grimes
    
Laurie Holden sebagai Andrea
    
Jeffrey DeMunn sebagai Dale Horvath
    
Steven Yeun sebagai Glenn
    
Chandler Riggs sebagai Carl Grimes
    
Norman Reedus sebagai Daryl Dixon
[Sunting] Berulang

    
IronE Singleton sebagai T-Dog
    
Melissa McBride sebagai Carol Peletier
    
Madison Lintz sebagai Sophia Peletier
    
Emma Bell sebagai Amy
    
Jeryl Prescott Penjualan sebagai Jacqui
    
Andrew Rothenberg sebagai Jim
    
Juan Pareja sebagai Morales
    
Adam Minarovich saat Ed Peletier
    
Vivianna Chavez-Vega saat Miranda Morales
    
Maddie Lomax sebagai Eliza Morales
    
Nuh Lomax sebagai Louis Morales (uncredited)
    
Nuh Emmerich sebagai Dr Edwin Jenner
    
Scott Wilson sebagai Hershel Greene
    
Lauren Cohan sebagai Maggie Greene
    
Pruitt Taylor Vince sebagai Otis
    
Michael Rooker sebagai Merle Dixon
    
Michael Zegen sebagai Randall
Seri fitur beberapa aktor yang Walking Dead Frank Darabont pengembang telah bekerja dengan yang sebelumnya, termasuk Laurie Holden, Jeffrey DeMunn dan Melissa McBride. Ketiga muncul di tahun 2007, The Mist Film, bersama dengan Thomas Jane, yang awalnya ditetapkan untuk membintangi seri ketika itu bernada untuk HBO. Dia juga dalam pembicaraan dengan Darabont untuk membintangi mungkin tamu di seri [10]. Laurie Holden juga muncul dalam film 2001 ini (dia bermain Adele Stanton, cinta bunga karakter Jim Carrey yang itu), Majestic yang Darabont diarahkan. DeMunn juga muncul di beberapa film Darabont, selain The Mist dan The Majestic, ia juga muncul di The Shawshank Redemption (1994) dan The Green Mile (1999)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar