/*Just Ordinary Girl ( J.OG ): Cadbury Dairy Milk*/ Read more : http://www.wakrizki.net/2011/09/membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz1b0QdFcqL

Rabu, 19 Oktober 2011

Cadbury Dairy Milk

Chocolate Bar Cadbury akan Fairtrade. Dalam sebuah kudeta besar-besaran untuk gerakan Fairtrade, itu Cadbury akan mensertifikasi 300 juta dari coklat Cadbury bar serta kakao dikemas nya, dengan biaya sebesar £ 1.5m ($ 2.1m), pada akhir musim panas. Apa cara yang indah untuk merayakan Fortnight Fairtrade.
Dan apa cara untuk menunjukkan kepada dunia bahwa konsumen masih bersedia membayar sedikit tambahan untuk mendukung nilai-nilai etika mereka.
Cadbury yang menjual 300 juta batang cokelat susu Harian setahun di Inggris dan Irlandia dan mereka membeli semua kakao dari Ghana, yang tumbuh kacang kualitas terbaik. Sekarang empat puluh ribu dari 700.000 petani kakao Ghana akan mendapatkan keuntungan dari fase pertama dari usaha Cadbury, tiga kali lipat produksi kakao Fairtrade negara. Kakao terbesar kas Ghana tanaman dan terbesar kedua penghasil ekspor. Jadi itu bagus untuk negara karena akan memberikan pekerjaan kepada orang-orang muda dan menstabilkan industri.
CEO Cadbury, Todd Stitzer, mengatakan ia berencana untuk mengkonversi merek lain kelompok cokelat untuk Fairtrade "secepat kami bisa melakukannya". Dengan harga naik, itu adalah waktu yang baik untuk membeli kakao. Namun, dia bersikeras Cadbury adalah berkomitmen untuk Fairtrade untuk jangka panjang, terlepas dari perubahan harga. Menurut Guardian, "Susu Susu adalah coklat bar mainstream pertama untuk dijual dengan komitmen untuk membayar pemasok kakao" premium Fairtrade "sebesar $ 150 (£ 105) per ton di atas harga pasar. Ketika bar mulai dijual musim panas ini nilai penjualan coklat Fairtrade di Inggris akan melompat dari £ 45m sampai £ 225 Cadbury janji untuk membeli 10.000 ton kakao dengan syarat Fairtrade akan tiga kali lipat penjualan bersertifikat dari Ghana.. "
Salah satu sumber kakao Ghana adalah Kuapa Kokoo Union, 'petani koperasi. Mereka memiliki 40.000 petani kakao yang terdaftar di Ghana dan sekarang menjual 3 persen dari kakao sebagai Fairtrade. Dengan penjualan tersebut mereka telah mampu menerapkan proyek-proyek komunitas seperti membangun ruang kelas sekolah dasar, membangun sumur, dan investasi di pabrik jagung. Sekarang mereka akan dapat menjual lebih banyak pada istilah Fairtrade, premi mereka akan meningkat sehingga akan kualitas komunitas mereka hidup. Yayasan Fairtrade

Tidak ada komentar:

Posting Komentar