/*Just Ordinary Girl ( J.OG ): Tropic Thunder*/ Read more : http://www.wakrizki.net/2011/09/membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz1b0QdFcqL

Jumat, 21 Oktober 2011

Tropic Thunder

Tropic Thunder adalah  film komedi Amerika 2008 ditulis, diproduksi, dan disutradarai oleh Ben Stiller, dan dibintangi oleh Stiller, Robert Downey, Jr, dan Jack Black. Plot utama berkisar satu kelompok pelaku primadona yang membuat film Perang Vietnam. Ketika penulis dan sutradara frustrasi mereka memutuskan untuk menjatuhkan mereka di tengah hutan, mereka dipaksa untuk mengandalkan kemampuan akting mereka untuk bertahan hidup tindakan nyata dan bahaya. Juga ditulis oleh Justin Theroux dan Etan Cohen, film ini diproduksi oleh Merah Jam Film dan didistribusikan oleh DreamWorks Pictures melalui Paramount Pictures.
Stiller ide untuk film berasal sambil memainkan bagian kecil di Kekaisaran Matahari, dan ia kemudian meminta bantuan Theroux dan Cohen untuk menyelesaikan script. Setelah film itu lampu hijau pada tahun 2006, syuting berlangsung pada tahun 2007 di pulau Kauai Hawaii selama tiga belas minggu dan kemudian dianggap produksi film terbesar dalam sejarah pulau itu. Tropic Thunder memiliki promosi pemasaran yang luas, termasuk situs palsu untuk karakter utama dan film fiksi mereka, ditayangkan sebuah televisi fiksi khusus, dan menjual minuman energi diiklankan dalam film, "Booty Sweat". Sebelum rilis film itu, ia bertemu dengan kritik dari kelompok-kelompok advokasi cacat karena menggambarkan keterbelakangan mental.
Film ini mendapat review umumnya menguntungkan dengan kritik menyetujui karakter film, cerita, dan trailer palsu sementara mengkritik isi ofensif. Soundtrack film dan skor debutnya pada 5 Agustus 2008, sebelum rilis teater film tersebut. Pada akhir pekan pembukaannya di Amerika Utara, film ini memperoleh US $ 26 juta dan mempertahankan posisi nomor satu untuk tiga pekan pertama rilis. Film dan cast dinominasikan untuk beberapa penghargaan oleh berbagai kelompok termasuk Screen Actors Guild, Broadcast Film Critics Association, dan Akademi Seni dan Ilmu Pengetahuan Motion Picture. Tropic Thunder meraup $ 180 juta di bioskop sebelum rilis pada video rumah pada 18 November 2008.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar