/*Just Ordinary Girl ( J.OG ): Masa Kecilku II ….*/ Read more : http://www.wakrizki.net/2011/09/membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz1b0QdFcqL

Sabtu, 15 Oktober 2011

Masa Kecilku II ….

Waktu aku berumur kurang lebih 8-9 tahun: 
ceritanya aku lagi main nih samasama teman-teman tepatnya di keranggan,Bekasisiang itu ada teman ku yang sedang bermain "badminton" aku bercalan tepat disamping dia , tiba-tiba raket yang dia mainkan itu terkena mata ku rasa nya itu yeee sakit , pusing sih takku sadari mataku "Berdarah" aku pun kaget dengan kejadian ini , sempat berfikir kalau pulang di marahin mama langsung aja deh aku cuci mataku lalu duduk , tetangga bilang "astri kenapa matanya berdarah?"
aku jawab saja " tidak apaapa" karena takut dimarahin.
yang kedua siang-siang aku bermain dengan teman-teman ku lagi kita bermain "galaxin" ketika aku bermain dan teman ku "jaga" aku tersandung kaki temanku sakiiit sih ia cuma aku tahan aja , begitu sakit aku langsung pulang dan melihat badan sebalah kiri ku"Biru" memar kaget deh akhirnya nangis ...
ini Asli loh kenyataan loh .. !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar