/*Just Ordinary Girl ( J.OG ): Unstoppable*/ Read more : http://www.wakrizki.net/2011/09/membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz1b0QdFcqL

Rabu, 21 Desember 2011

Unstoppable



Unstoppable adalah sebuah film aksi thriller yang 2010 Amerika disutradarai oleh Tony Scott, yang ditulis oleh Mark Bomback, dan dibintangi oleh Denzel Washington dan Chris Pine. Film ini menceritakan kisah pelarian kereta api barang, dan dua laki-laki (Washington dan Pine) yang mencoba untuk menghentikannya.

Film ini dirilis di Amerika Serikat dan Kanada pada tanggal 12 November 2010, dan di Britania Raya pada tanggal 24 November 2010. Ia menerima banyak ulasan positif dari kritikus film, itu mengumpulkan sebuah "Bersertifikat segar" rating pada Rotten Tomatoes berdasarkan tinjauan dikumpulkan [ dan peringkat "Umumnya ulasan menguntungkan" di Metacritic  Film ini dinominasikan untuk Academy Award. untuk Mengedit Suara Terbaik di Academy Awards ke-83.


film ini menceritakan sebuah kreta api yang ditinggal kan oleh masinisnya pada akhirnya kreta itu melaju sendiri dangan cepet , didalam kreta itu tidak ada orang nya hanya suara mesin dan gerbong yang berisi.
kreta ini bernama AWVR 777 yang berwarna merah ;)
rencananya kereta akan diberhentikan dengan cara "penganjlokan " tetapi tidak berhasil , ada cara lagi untuk menghentikan kereta itu tapi tetap gagal amalh memakan korban , setelah itu ada kereta AWVR 1206 yang kebetulan lagi melewati jalur itu , setelah mengetahui bahwa ada kereta liar AWVR 777 meraka ingin membantu untuk memberhentikan kreta itu , pada akhirnya kereta itu berhasil diberhentikan oleh AWVR 1206 dengan cara melompat dan menarik rem pengganti ;)

sekian cerita film "Unstoppabel " dari saya =)
saya tau ceritanya karena saya pernah nonton film itu di " Star Movies "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar